Loker Terbaru 2023 di PT Dima Indonesia, Lamar Segera di KitaLulus

Ingin bergabung dengan PT Dima Indonesia? Saat ini, PT Dima Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru mereka. Loker ini bisa dilamar oleh .....

PT Dima Indonesia adalah perusahaan yang fokus pada distribusi merk premium, premium dalam arti kualitas dan segmen pasar. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1953 yang fokus pada distribusi merek premium.

Produk-produk premium yang dikelola oleh PT Dima Indonesia antara lain Diageo, Pokka Sapporo, Societe Jacques Bollinger, Famille Labruyere, Montes, Julie’s, Evian, dan banyak lagi. PT Dima Indonesia terus berkomitmen untuk memperluas jangkauan bisnis mulai dari import, manufaktur, distribusi, ritel makanan dan minuman premium.


Loker Terbaru


Ingin bergabung dengan PT Dima Indonesia? Saat ini, PT Dima Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru mereka. Loker ini bisa dilamar oleh siapa pun yang memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun. Terlebih jika kamu memiliki pengalaman kerja di industri FMCG, loker ini sangat layak untuk dilamar.

Berikut detail penjelasan dari lowongan kerja yang sedang dibuka oleh PT Dima Indonesia.

Area Distribution Manager

Salah satu lowongan kerja yang sedang dibuka oleh PT Dima Indonesia adalah Area Distribution Manager. Tugas dari posisi ini antara lain adalah merencanakan, mengarahkan, dan mengkoordinasi kegiatan distribusi barang. Tidak hanya itu, nantinya Area Distribution Manager akan bertanggung jawab untuk mempersiapkan dan mengelola anggaran terkait kegiatan distribusi.

Lowongan kerja ini termasuk loker Serang karena nantinya akan ditempatkan di kantor PT Dima Indonesia Serang. Bagaimana? Tertarik? Penuhi kualifikasi berikut sehingga lolos rekrutmennya ya.

  • Pendidikan minimal S-1 segala jurusan;
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 4 tahun sebagai manager di perusahaan distribusi/FMCG;
  • Memiliki kemampuan analytical thinking. persuasive skills, dan managing people;
  • Memiliki pengalaman mengawasi warehouse/depo;
  • Memiliki kemampuan dalam memimpin dengan baik;
  • Dapat mengoperasikan komputer dengan baik, minimal Ms. Office;
  • Memiliki kemampuan menjual.

Business Executive

Lowongan kerja untuk posisi Business Executive sedang dibuka oleh PT Dima Indonesia. Loker Tangerang ini dikhususkan untuk kamu yang memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di perusahaan yang bergerak di bidang FMCG. 

Pengalaman kerja tersebut sangat penting karena seorang Business Executive nantinya akan bertugas untuk membantu pertumbuhan bisnis sehingga dapat dikatakan business development executive merupakan high-level professional sales.

Tidak hanya di Tangerang, posisi Business Executive juga dibutuhkan untuk beberapa kantor cabang PT Dima Indonesia, seperti Bandung, Bali, Bekasi, Bogor, Jakarta, Kalimantan & Sulawesi, Karawang, Magetan, Pontianak, Purwokerto, Samarinda, Semarang. Sumatera, Surabaya, Tangerang, hingga Tanjung Balai.

Berikut kualifikasi yang disyaratkan perusahaan untuk calon pelamar.
  • Pendidikan minimal S-1 segala jurusan;
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Sales Supervisor di perusahaan FMCG;
  • Memiliki kemampuan negosiasi, persuasi, dan komunikasi yang baik;
  • Sales oriented;
  • Memiliki kemampuan mengendarai mobil, dibuktikan dengan bukti kepemilikan SIM A aktif;
  • Dapat mengoperasikan komputer dengan baik, minimal Ms. Office;
  • Memiliki kemampuan menjual;

Lamar Loker dengan Mudah di KitaLulus

Aplikasi KitaLulus dapat kamu gunakan sebagai aplikasi pencarian kerja untuk melamar loker dari PT Dima Indonesia di atas. Kamu bisa menginstal aplikasi KitaLulus di Play Store atau App Store.

Melamar kerja melalui aplikasi KitaLulus sangat mudah. Setelah aplikasi terinstal di smartphone kamu, kamu cukup melakukan registrasi dengan mendaftarkan email aktif dan mengisi data diri dengan lengkap. Data diri ini nantinya digunakan untuk keperluan melamar, yaitu dengan mengisi nama lengkap hingga pengalaman kerja.

Aplikasi KitaLulus dilengkapi dengan sistem canggih yang akan melindungi seluruh data pribadi pengguna. Jadi, data diri aman dan melamar kerja bisa mudah dilakukan. 

Nah, tunggu apalagi? Segera instal aplikasi KitaLulus di smartphone kamu dan dapatkan karir impian secara mudah dan aman!
© Sepenuhnya. All rights reserved.