10 Rekomendasi Lagu yang Vibes-nya Suna Rintarou dan Wajib Banget Masuk Playlist Kamu!

Suna adalah salah satu karakter pemain volley yang berasal dari SMA Inarizaki dan menduduki posisi sebagai middle blocker dalam series anime Haikyu!!

Sebelum masuk ke rekomendasi lagu, siapa sih yang engga kenal Suna Rintarou? Suna adalah salah satu karakter pemain volley yang berasal dari SMA Inarizaki dan menduduki posisi sebagai middle blocker dalam series anime berjudul "Haikyu!!".

Suna Rintarou
sumber gambar: Pinterest

Suna hanya muncul pada season 4 saat SMA Karasuno melawan SMA Inarizaki pada pertandingan Inter High. Meskipun hanya muncul sebentar, Suna ini mempunyai banyak penggemar loh!!! Yap, karena tampangnya yang sangat memikat, para penggemar Suna ini selalu berkata “Peletnya Suna kuat banget”.

Berikut rekomendasi lagu buat kamu penggemar atau para cegil Suna Rintarou:

1. Why’d You Call Me When Your High - Arctic Monkeys

Lagu dari album AM yang rilis pada tahun 2013 milik Arctic Monkeys ini adalah lagu yang vibes-nya menggambarkan Suna banget!

Makna lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa dicuekin oleh kekasihnya dan kekecewaannya karena kekasihnya ini hanya menghubunginya ketika dia sedang high atau mabuk.

Banyak penggemar mengatakan kalau lagu ini menggambarkan seorang Suna Rintarou di dunia nyata. Bayangin aja deh, behh cocok sih kalau dilihat dari tampangnya di anime. Buat yang sudah nonton Haikyu!! pasti kebayang.

2. Sex, Drugs, Etc. - Beach Weather

Kalau didengar-dengar melodi lagu ini tuh candu banget. Yap, di urutan kedua ada lagu milik Beach Weather yang ada pada album Chit Chat ini juga memiliki vibes yang cocok buat Suna.

Kembali lagi ke awal kalimat, melodinya candu banget. Entah kenapa kalau mendengarkan lagu ini rasanya seperti menjalankan hubungan roller coaster bersama Suna. 

3. Cry Baby - The Neighbourhood

Bayangin, kalau kamu pacaran sama Suna yang suka bohong, tapi kamu masih suka sama dia meskipun kecewa. 

Lagu dari The Neighbourhood yang berjudul Cry Baby ini cocok banget buat kisah kalian. Kalau kalian mendengarkan lirik 

“I know I’ll fall in love with you, baby

And that’s not what I wanna do

I hope you won’t ever lie to me

And if you do, I know I won’t be your cry baby”

Pokoknya related banget!

4. Reflections - The Neighbourhood

Masih dengan lagu dari The Neighbourhood, lagu ini berkisah tentang mantan terindah. Ibaratnya gini, kamu sudah putus sama Suna, tapi kamu ga bisa ngelupain dia. Sampai-sampai kamu berpikir ngga ada orang yang sama kayak Suna dan berharap kalian bisa kembali lagi, bener-bener definisi gagal move on banget.

“I never know somebody like you, somebody”

Memang Suna ini sulit untuk dilupakan, inget “Peletnya Suna kuat banget”.

5. Do I Wanna Know - Arctic Monkeys

Ada lagu dari Arctic Monkeys lagi nih. Masih sama pada album AM, Do I Wanna Know ini bisa dibilang lagu ganteng, karena intro dari petikan gitar yang sangat menawan.

Nah, kenapa lagu ini juga cocok untuk Suna. Mungkin karena liriknya yang bagus atau karena beat lagunya yang cocok bersanding dengan karakter Suna.

6. Still into You - Paramore

Terlepas dari liriknya, lagu ini cocok banget buat Suna as anak band. Bayangin aja, Suna anak band yang posisinya sebagai drummer bawain lagu ini. Behh, gantengnya kelewatan.

7. Into It - Chase Atlantic

Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang mengejar impiannya tetapi pada akhirnya terbayarkan walaupun banyak tekanan yang diberikan. 

Balik lagi Suna as anak band, dia lagi ngejar impiannya sebagai anak band tapi banyak tekanan dari orang-orang sekitarnya and see, dia engga nyerah sampai akhirnya impian dia terwujud.

8. Heart Attack - Demi Lovato

“But you make me wanna act like a girl

Paint my nails and wear high heels

Yes, you make me so nervous that I just can’t hold your hand”

Bayangin lagi, kamu suka sama Suna as anak band yang popular, disukai banyak orang apalagi fans ceweknya yang ada di mana-mana. Kamu yang berpenampilan biasa aja ingin mengubah penampilanmu biar di-notice sama Suna.

9. Gorgeous - Taylor Swift

Ibaratnya gini, kamu itu secret admirer-nya Suna yang di mata kamu itu cowok sudah perfect dari lahir, entah dari penampilan, kemampuannya pokoknya segala yang ada di tubuh seorang pria yang bernama Suna itu benar-benar bikin kamu geleng-geleng kepala. Dia itu terlalu menawan untuk kamu ungkapin secara langsung dihadapannya.

10. Somebody To You - The Vamps

“Look at me now I’m falling”

Mirip-mirip sama lagu Heart Attack by Demi Lovato, lagu ini cocok banget buat Suna. Kayak kamu lagi jatuh cinta sama Suna dan pengen banget jadi pacarnya dia.

Ga bisa bayangin kalau itu jadi kenyataan.

Nah, gimana? Cocok, bukan? Lagu-lagu di atas sudah bisa menggambarkan Suna, belum? Itulah beberapa rekomendasi lagu yang wajib banget masuk playlist kamu as cegil Suna.

Biodata Penulis:

Atha Karisma Ardani saat ini aktif sebagai mahasiswa di Universitas Sebelas Maret, Surakarta.

© Sepenuhnya. All rights reserved.