5 Drama yang Sukses Dibintangi Song Kang, Selain My Demond

Penampilan Song Kang dalam drama ini mencuri perhatian dengan karakter emosionalnya, membawakan drama hangat yang menawarkan pesan universal ...

Song Kang aktor yang belakangan ini melejit namanya, karena membintangi Drama Korea berjudul “My Demond”. Ia berakting bersama Kim Yoo Jung yang dinilai serasi oleh para penonton. Bahkan mereka juga mendapatkan Penghargaan Pasangan Terbaik SBS Drama Award pada 29 Desember 2023.

Berikut beberapa drama yang sukses dibintangi Song Kang.

1. Love Alarm (2019)

Song Kang berperan sebagai Hwan Seon Ho, seorang model cantik dan kaya raya yang jatuh cinta pada Kim Jo Jo dalam drama "Love Alarm". Drama ini menceritakan kisah unik yang terinspirasi oleh aplikasi seluler inovatif yang memberi tahu kamu ketika seseorang yang dekat denganmu tertarik secara romantis.

Love Alarm (2019)

Drama "Love Alarm" diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Jeon Gye-young. Meski review kedua seasonnya cenderung beragam, Love Alarm tetap menjadi salah satu drama romantis Korea yang paling banyak ditonton di Netflix pada tahun 2021. Drama yang mengangkat tema cinta modern di era digital ini menarik perhatian penonton dengan akting sensitif Song Kang.

2. Sweet Home (2020)

Song Kang berperan sebagai Cha Hyun-Soo, seorang siswa Sekolah Menengah yang pindah ke apartemen setelah kehilangan keluarganya dalam sebuah kecelakaan dalam drama Korea "Sweet Home," yang menayangkan musim keduanya pada tanggal 1 Desember.

Dalam cerita ini, dunia dihuni oleh monster yang menakutkan, dan Hyun-Soo mendapatkan kekuatan dengan berintegrasi dengan monster di dalamnya.

Sweet Home (2020)

Drama ini menelan biaya produksi sebesar US$2,7 juta atau 42 miliar rupiah per episodenya dan menjadi drama asal Korea Selatan pertama yang masuk dalam US Netflix Top 10. Meski dipuji karena kualitas visual filmnya yang tinggi, drama ini mendapat kritik karena musik dan kualitasnya. Kurangnya kemunculan karakter monster yang dihadirkan di episode terakhir.

3. Navillera (2021)

Drama “Navillera” merupakan adaptasi dari webtoon karya Hun dan Ji-min, dimana Song Kang juga berperan sebagai karakter utama Lee Chae-rok. Drama ini menceritakan kisah inspiratif Shim Deok-Chol, seorang pria berusia 70 tahun yang mengejar impian baletnya, dan bertemu dengan Lee Chae-rok, seorang balerina berusia 23 tahun. Lee Chae-rok yang berjuang secara finansial melihat hasrat Deok-Chol dan mengubah hidupnya.

Navillera (2021)

Penampilan Song Kang dalam drama ini mencuri perhatian dengan karakter emosionalnya, membawakan drama hangat yang menawarkan pesan universal tentang keberanian mengejar impian.

4. Forecasting Love and Weather (2022)

Membintangi drama Korea Forecasting Love and Weather, Song Kang berperan sebagai Lee Shi-woo, direktur independen Divisi Pelaporan Khusus 2 Badan Meteorologi Korea. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Lee Shi-woo dan Jin Ha-kyung, seorang pembawa berita cuaca dan rekan kerjanya.

Meski awalnya menuai kritik, drama ini berhasil mencuri perhatian global dan masuk dalam daftar Global Top 10 mingguan Netflix selama enam minggu berturut-turut.

Forecasting Love and Weather (2022)

Selain itu, drama ini menawarkan gambaran realistis tentang kehidupan dan hubungan serta membuka mata terhadap pekerjaan sehari-hari para ahli meteorologi.

5. Nevertheless (2021)

Nevertheless, ini tentang dua karakter utama Park Jae Eon yang diperankan oleh Song Kang dan Yu Na Bi yang diperankan oleh Han So Hee. Dalam ceritanya, Yu Na Bi mengalami trauma cinta setelah perjalanan cinta pertamanya berakhir buruk. Yu Na Bi mulai mencurigai cinta. Namun, hal itu tidak menyurutkan keinginannya untuk bertemu.

Nevertheless (2021)

Sementara itu, Park Jeo Eon yang satu fakultas dengan Yu Na Bi mungkin suka menggoda mahasiswa dan setiap wanita yang ditemuinya, dan dia cenderung tidak berkencan dengan serius. Mereka bertemu dan menemukan kecocokan satu sama lain, sehingga terciptalah hubungan yang manis.

Meski sama-sama paham bahwa ada perbedaan sudut pandang dan tujuan dalam hubungan romantis mereka, namun mereka tetap menjalin hubungan.

Biodata Penulis:

Nida Fauzia Sabira lahir pada tanggal 21 September 2004 di Wonosobo. Saat ini ia aktif sebagai mahasiswa Prodi Pendidikan Kimia di Universitas Sebelas Maret Surakarta.

© Sepenuhnya. All rights reserved.