loading...
Tidak bermaksud menasehati atau menggurui, namun pada kenyataannya situs yang sudah diblokir oleh Internet Positif adalah situs yang memang melanggar hak untuk ditayangkan (untuk ketentuan yang berlaku di Indonesia). Namun dalam beberapa kasus yang yang juga pernah saya alami, ada beberapa situs yang tidak perlu diblokir, tapi malah diblokir (oleh Internet Positif). Nah setelah berselancar di dunia maya, akhirnya saya menyimpulkan untuk membuat artikel ini.

Cara Membuka Website/Blog yang diblokir Internet Positif
  • Buka Google Chrome anda.
  • Kemudian Klik Di sini.
  • Install Ekstensi Anonymox tersebut.
"Cara Membuka situs yang diblokir Internet Positif"

Penjelasan tentang Anonymox:
  • Aktifkan Anonymox hanya ketika membuka situs yang diblokir saja.
  • Internet Positif hanya berlaku di Indonesia (IP Indonesia).
  • Anonymox hanya untuk mengubah IP saja.

Post a Comment

  1. Replies
    1. keren gan, ane malah belum dengar tuh yang namanya Hola... hehe
      tapi kalau untuk mozilla/firefox ada tuh gan, kalau Hola kurang tau...
      coba di cari extensinya, siapa tau ada gan.

      Delete
  2. Anonymox bagus sih gan sebenarnya, cuman biasanya kalau saya pakek Anonymox kadang suka lemot internet nya hehe. tapi nggak papa juga sih, yang penting nggak terblokir hehe :D

    ReplyDelete
  3. itu untuk lihat video yang aneh aneh ya gan?? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngak melulu tentang video aneh gan...
      sekarang ini banyak situs yang di blokir tanpa sebab.

      Delete
  4. wah boleh di coba ni, makasih infonya

    ReplyDelete
  5. Boleh untuk dicoba, tapi aman gak gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman sangat....
      rekomendasi dari google langsung kok di ragu, hehe

      Delete
  6. boleh juga nih, tapi ane pakenya aplikasi di android gan, pake tathering soalnya :D

    ReplyDelete
  7. Nyan bereh that rif
    1000 jempol dari loen beh

    ReplyDelete
  8. haha, bek jai that, hana ku tuho ba...
    dari pat ka teumei blog lon?

    ReplyDelete
  9. nah ini sip nih kadang kadang kalo lagi kumat kan emang internet positif nya perlu dibuka ya mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D bukan itu maksud dari tutor ini mas bro, tolong jangan di negatif-kan :D

      Delete
  10. pernah make hola , tapi pake ga pake hola ttep aja jarang ketemu sama web yg diblokir :D

    ReplyDelete
  11. saya lbh suka pake browsec, lbh ringan dan tdk lemot tp sepertinya dr segi segi kuantitas menang anonymox

    kunjungan partner

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya hanya kenal sama anonymox makanya saya tidak tau cara membandingkan :D

      Delete
  12. Menurut pengalaman saya, masih bagus Hola untuk urusan membuka barikade blokir. Terus si Holanya diarahkan ke server Hongkong, jangan ke Amerika. Speed-nya stabil, malah untuk upload lebih kencang.

    Thanks artikelnya, Rief

    ReplyDelete
    Replies
    1. ilmu juga nih :D jadi IP Amerika cepat Upload-nya :D mantap mas (y)

      Delete
  13. wah bru tau ad trik kyg gitu nice info

    ReplyDelete
  14. wah boleh di coba nih, kebetulan sekarang banyak situs yg di blokir internet positif yang menurut saya tidak perlu di blokir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah alasannya saya membuat artikel ini (y)

      Delete
  15. Mantap dah... Bisa langsung dicoba tuh, hehehehe :D

    ReplyDelete

loading...
 
Top