Cara Membuat Nama Blog Berjalan

Selamat Datang Di Sepenuhnya Dot COM

Di artikel saya yang lain, saya pernah membuat artikel dengan judul: Cara membuat Tulisan berjalan di dalam Artikel. Dan untuk kelanjutan kisah dari artikel sebelumnya tersebut, tidak ada salahnya saya melanjutkan dengan tutorial Cara membuat Nama Blog Berjalan ini.

Mungkin dengan membuat Nama Blog berjalan, itu akan membuat blog anda terlihat profesional. Perlu sedikit di garis bawahi, blog itu sebenarnya akan terlihat profesional di mata apabila loadingnya cepat, artikelnya bermutu, dan tentunya memiliki identitas sendiri. Jika anda memiliki blog dengan 3 kategori tersebut, saya ucapkan selamat kepada anda sekalian, karena mungkin saja saya sudah pernah singgah dan sering singgah ke dalam blog anda tersebut.

Kembali ke pembahasan, untuk membuat Nama Blog berjalan, silahkan anda ikuti tutorial di bawah ini...

Cara Membuat Nama Blog Berjalan
  • Buka akun blogger.com anda.
  • Langsung menuju bagian "Edit Template".
"Cara Membuat Nama Blog Berjalan"
  • Cari Kode  (cara cepat: tekan tombol CTRL+F)
  • Kemudian Paste kode di bawah ini tepat di atas kode

PENTING: tulisan "SepenuhnyaCOM" yang terdapat di dalam script di atas, silahkan anda ganti dengan Nama Blog Anda sendiri (tidak mungkin anda menggunakan nama blog saya, hehe).
  • Jika sudah menempatkan script di atas kode  silahkan anda simpan.
  • Selesai.
Silahkan melakukan pengecekan pada blog anda, apakah Judul Blog anda sudah berjalan? Sekian tutorial singkat hari ini (atau malam ini), apabila terdapat kesalahan yang memungkinkan dalam penerapan artikel ini sehingga menjadi "tidak berjalan" atau "blank", silahkan berkomentar dengan keluhan yang anda alami saat melakukan menerapkannya. Terima Kasih!


Disqus Comments