loading...
Middle Rush adalah aplikasi tipuan yang dirancang oleh SuperWeb LLC. Aplikasi ini biasanya bisa masuk ke dalam komputer seseorang jika seseorang pengguna komputer tersebut kurang teliti dalam menginstall aplikasi (contohnya kawan saya). Tugas dari aplikasi ini adalah mengumpulkan data penjelajahan internet dan memberikan/menampilkan iklan yang tidak diharapkan pengguna internet.

Hal buruk lainnya dari Middle Rush adalah aplikasi ini mampu menyedot privasi anda, dan bahkan mampu mencuri identitas anda (menurut beberapa sumber). Jenis iklan yang dihasilkan oleh Middle Rush biasanya adalah banner, pop-up, interstitial, transisi, halaman penuh, kupon, dan iklan pencarian. Kebanyakan redirect ke berbagai halaman web e-commerce. Namun beberapa dapat mengarahkan ke situs berbahaya.

Contoh Ads Middle Rush

Jika anda melakukan klik, maka hal ini bisa saja akan mengakibatkan laptop anda terserang virus Mallware. Jadi, sudah pasti Middle Rush adalah aplikasi yang sangat berbahaya. Jika anda mengalami masalah ini, saya sangat menyarankan untuk segera menghapusnya.

Bagaimana cara mengatasi Ads Middle Rush? 
Baik, untuk mengatasi masalah ini, silahkan buka Control Panel anda, lalu hapus aplikasi yang bernama Middle Rush (Mohon maaf, tidak sempat saya abadikan gambarnya).

Sebelum atau sesudah melakukan dua langkah di atas, ada baiknya anda melihat terlebih dulu extensi Chrome (jika anda menggunakan Browser Chrome). Lalu cari entensi bernama Middle Rush, dan hapus.

Semoga tulisan Apa itu Middle Rush? ini setidaknya mampu membantu anda. Mohon maaf, jika tidak bisa saya tampilkan Screenshot (gambar layar), hal ini karena aplikasi ini langsung saya hapus tanpa terpikir untuk membuat tulisan ini. Harap maklum, namun jika memang kurang dimengerti, silahkan ditanyakan di kolom komentar.

Post a Comment

  1. Replies
    1. kalau berhubungan dengan internet, memang cukup banyak hal yang harus dihati-hatikan...
      setiap aplikasi yang menyebar (dari situs bukan resmi), kebanyakan sudah diisi dengan aplikasi yang tidak diharapkan... hati-hati bukanlah hanya sekedar untuk middle rush saja :(

      Delete
  2. thankyou kak infonya. membantu sekali:)

    ReplyDelete
  3. mau nanya nih, saya sudah hapus middle rushnya di control panel, dan juga di extensi google chrome , tetapi ketika saya close google chrome nya dan saya buka lagi , middle rushnya masih muncul, dan di ektensinya juga masih ada, tetapi kalau di control panel sudah terhapus permanen. saya mau nanya itu caranya gmna yaa utk menghapusnya di ekstensi jdi permanen ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dua hal lain yang mungkin layak di coba adalah hentikan kerja Middle Rush di Task Manager, kemudian hapus Perangkatnya dari Local Disk C. Semoga bisa membantu :)

      Delete

loading...
 
Top