Apa Keuntungan Membeli Domain Expired?

Saya akan membahas beberapa Keuntungan dalam hal Membeli Domain Expired... Sedikit tidaknya akan membuat kita mengerti dengan Kualitas dari pada Domain yang kadaluarsa itu sendiri...
Ketika kita berada dalam Dunia Blogger kadang kala kita ingin dan harus berinvestasi beberapa rupiah (demi supaya tidak memulai blog dari nol). Tentu saja ini ide yang baik dengan membeli Domain Expired. Yang mana memiliki banyak kelebihan dan mungkin beberapa kelemahan juga.

Keuntungan Membeli Domain Expired

Memang butuh beberapa pertimbangan, namun jika anda melihat pada beberapa keuntungan yang saya bahas ini, tentu saja Anda akan mengerti cara untuk membeli Domain Expired yang bagaimana. Dan hal ini juga berlaku untuk membeli Domain yang sudah memiliki Konten.

Berikut Keuntungan Membeli Domain Expired:

1. Domain Sudah Berumur

Domain dengan usia yang lebih tua memiliki keuntungan yang lebih di dalam pandangan SEO; jika dibandingkan dengan domain baru.

Hal ini sesuai berdasarkan pendapat Para Ahli SEO dan memang sudah saya buktikan dengan pengalaman pribadi. Hal ini sangat sulit untuk dibantah, selama masih dalam lingkup tanpa celah positif.

2. Memiliki Reputasi dan Ranking

Domain yang sudah tua sebagian besar memiliki Alexa Rank yang lebih baik, Page Rank, Media Sosial Share, Page Authority dan juga perhitungan lainnya.

Jika Anda berniat memulai Blog Baru dengan Domain yang baru, tentu saja akan mengalami proses dan juga waktu yang panjang untuk memiliki segala kualitas tersebut.

3. Aman dari Google Sandbox

Hal ini tentu saja sedikit lebih kepada mitos. Tapi memang harus disadari, Domain yang lebih tua akan memiliki kemudahan tersendiri untuk langsung muncul dalam Hasil Pencarian Google (tentu saja untuk kata kunci yang wajar), sedangkan Domain Baru akan membutuhkan beberapa waktu untuk muncul di Hasil Pencarian Google.

Karena pada dasarnya, Google akan memantau Blog Baru sampai kepada tahap mendapat Reputasi Backlink, Media Sosial Share dan juga Interaksi Pengguna terhadap konten (harap dibaca; Bounce Rate).

4. Memiliki Kualitas Backlink

Backlink adalah hal yang sangat penting ketika membangun sebuah situs. Tapi dalam kasus Domain Expired yang kita bicarakan, Anda tidak perlu untuk membangun Backlink (setidaknya pada tahap awal), karena hal tersebut memang sudah ada.

Namun karena kita berbicara SEO, tentu saja Backlink masih harus ditingkatkan dari hari ke harinya.

5. Memiliki Traffik atau Pengunjung

Sebagian besar situs lama akan memiliki lalu lintas yang bisa dikatakan lebih dari cukup (berdasarkan beberapa frekuensi). Anda hanya harus memahami pola lalu lintas tersebut dan menyesuaikan dengan artikel yang akan anda tambahkan (tentu saja jika anda ingin mempertahankan traffik lama).

Hal ini bertujuan seperti memulai pekerjaan yang sudah ditinggalkan oleh pemilik lama.

Begitulah beberapa pertimbangan Keuntungan Membeli Domain Expired. Mungkin dalam waktu yang akan datang, saya akan membahas satu-persatu untuk cara melacak atau membuktikan kualitas yang sudah kita bahas di atas. Semoga tulisan ini bermanfaat! Dan sampai jumpa pada tulisan saya yang lain!
© Sepenuhnya. All rights reserved.