loading...

Lagu Ciptaan Bebe Rexha yang dinyanyikan penyanyi lain

Dalam dua tahun terakhir, Bebe Rexha dengan perlahan tapi pasti melangkah menjadi sorotan dalam lagu "Hey Mama" bersama David Guetta, Nicki Minaj dan Afrojack, juga dalam lagu "Me, Myself and I" bersama G-Eazy. Dan pada Maret lalu juga dia merilis "No Broken Hearts" yang juga dibawakan bersama Minaj, single dari album debut mendatang.

"Lagu Ciptaan Bebe Rexha"

Tapi dari semua lagu yang dituliskan Bebe Rexha, dia tidak hanya menulis semua lagunya untuk dinyanyikan oleh dirinya sendiri. Berikut adalah 7 lagu Bebe yang dibawakan oleh artis lain:

1. The Monster - Eminem Ft. Rihanna
Rexha membuat percikan besar pertamanya dengan menuliskan lagu The Monster yang masuk dalam Billboard Hot 100 Chart. Semuanya bermula dengan sangat sederhana, namun harus diakui pada akhirnya lagu ini membuat Bebe menjadi seorang yang diperhitungkan dalam dunia musik.

2. Like a Champion - Selena Gomez
Betapa menariknya mengetahui kenyataan ternyata lagu "Like a Champion" yang berada dalam album Stars Dance milik Selena Gomez. Namun walau mengherankan, begitulah kenyataan yang ada.

3. Team - Iggy Azalea
Lagu yang dibawakan dengan indah oleh Iggy yang berjudul "Team" dituliskan oleh enam penulis (secara total). Bebe adalah salah satu yang ikut membantu di dalamnya. Nah, jika dilihat dari betapa banyak kru yang menuliskan lagu tersebut, tentu sekarang tidak begitu mengherankan dengan kemewahan lagu tersebut.

4. Glowing - Nikki Williams
Tidak perlu terlalu banyak untuk dibahas, bukti yang jelas akan kehebatan lagu ini adalah... lagu ini pernah berada di urutan nomor tiga di Billboard Hot Dance Club Songs chart. Sangat luar biasa bukan?

5. Under You - Nick Jonas
Setelah semua lagu yang tersebut di atas, ternyata masih ada selipan lagu yang dinyanyikan oleh Nick Jonas yang juga termasuk tulisan tangan Bebe Rexha. Siapa yang duga, lagu yang juga memiliki daya tarik di dalam video klip yang dibuat sedemikian mungkin ini ternyata juga karya Bebe.

6. All Hands On Deck - Tinashe
Lagu ini tidak hanya menghentak secara sekali, karena lagu ini juga dibuat dengan versi remix. Sangat sulit untuk menyangka, dan ternyata lagu ini pun adalah tulisan tangan Bebe. Untuk yang baru saja patah hati, silahkan nikmati lagu ini... siapa tau bisa sedikit membantu.

7. One More Night - Bella Thorne
Setelah beberapa lagu yang saya urutkan di atas, tentu tidak mengherankan jika Thorne mengajak Bebe untuk ikut ambil bagian dalam Mini Albumnya yang bertema "Jersey". Dari lima lagu yang ada di dalam mini album tersebut, ternyata ada dua diantaranya yang dituliskan oleh Bebe.
loading...


EmoticonEmoticon