loading...
Fifth Harmony adalah Sebuah Grup Musik yang menggebrak di The X-Factor (season kedua). Mereka semakin populer berkat lagu hit mereka seperti "Sledgehammer" dan "Worth It". Kita mungkin merasa tahu banyak tentang kelompok ini, tapi pertanyaannya adalah, seberapa banyak yang anda tahu tentang Camila Cabello?

"Fakta Tentang Camila Cabello"

Baiklah! Sebelum anda menjawab pertanyaan tersebut, silahkan anda membaca terlebih dahulu 10 Fakta tentang Camila Cabello yang menurut kami harus anda ketahui. Dan lalu silahkan menjawab pertanyaan itu di kolom komentar.


10 Fakta Tentang Camila Cabello

1. Camila Cabello lahir di Cojimar, Kuba (pada tanggal 3 Maret 1997). Dia dan keluarganya sering berpindah-pindah tempat tinggal. Pada usianya lima tahun, dia tinggal di Meksiko, kemudian selanjutnya ke Miami, Florida.

2. Camila Cabello belajar bahasa Inggris dari Televisi. Ketika dia tinggal ke Miami, dia tidak berbicara dengan Bahasa Inggris (melainkan Bahasa Spanyol). Di sana dia mulai belajar berbicara Bahasa Inggris melalui siaran-siaran Televisi.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Camila Cabello (@camila_cabello) pada


3. Camila Cabello mengikuti audisi The X-Factor karena ingin merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Dan alih-alih merayakan hari ulang tahunnya tersebut, dia malah memutuskan untuk ikut audisi The X-Factor. Pada tahun 2012, dia mengikuti audisi tersebut di Greensboro, North Carolina. Awalnya dia mengikuti audisi ini sebagai Penyanyi Solo, namun kemudian dia ditempatkan di dalam sebuah kelompok gadis-gadis (yang sekarang kita kenal dengan nama Fifth Harmony).

4. Camila Cabello harus memilih sekolah rumah (homeschooling). Pada tahun ajaran 2012-2013, Camila Cabello meninggalkan Sekolah Menengah Atas (High School) dan beralih ke HomeSchooling. Sekarang dia telah lulus.

5. Ed Sheeran adalah salah satu inspirasinya. Dalam sebuah wawancara dengan The Palmetto Panther, Camila Cabello ditanya tentang inspirasinya. Dia mengungkapkan, "I love Emma Watson, Jennifer Lawrence, Taylor Swift, Ed Sheeran, my family, my sister and our fans! They all make me excited about things."

"Saya menyukai Emma Watson, Jennifer Lawrence, Taylor Swift, Ed Sheeran, keluarga saya, saudara saya, dan para penggemar kami! Mereka semua membuat saya merasa gembira dengan banyak hal".

6. Camila Cabello memiliki mantan pacar yang terkenal. Pada tahun 2014, dikonfirmasikan bahwa dia berkencan dengan Austin Mahone (pasangan ini berpisah pada November 2014). Dia juga mengungkapkan bahwa Austin Mahone adalah ciuman pertamanya dan cinta pertamanya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Camila Cabello (@camila_cabello) pada


7. Camila Cabello juga punya banyak teman yang terkenal. Pada bulan Maret 2015, Camila Cabello tidak berencana merayakan hari ulang tahunnya, hal itu diungkapnya kepada temannya, Taylor Swift. Akhirnya Taylor Swift memutuskan mengadakan sebuah pesta, lalu mengundang Camila Cabello. Pesta tersebut juga dihadiri oleh banyak artis ternama lainnya, seperti Selena Gomez dan Hailee Steinfeld.




8. Camila Cabello bisa bermain gitar. Lihat saja Video Camila Cabello yang sedang menyanyikan lagu "Riptide" (diiringi gitarnya).


9. Camila Cabello tidak pernah bernyanyi di depan umum (sebelum dia berada di The X-Factor). Untuk hal ini, dia pernah mengungkapkan bahwa dia biasa bernyanyi di dalam kamar mandi, dan bahkan, dia tidak pernah membiarkan ibunya mendengar saat dia bernyanyi!

10. Camila Cabello selalu merasa senang saat lagunya diputarkan di radio. Ketika dia sedang makan malam bersama sahabat terbaiknya, Taylor Swift, dan mereka mendengar lagu "Worth It" di radio. Lihat saja apa yang terjadi:

Sebuah kiriman dibagikan oleh Camila Cabello (@camila_cabello) pada

Post a Comment

  1. halo , saya ingin memasang iklan di http://www.sepenuhnya.com

    apa anda menyediakan space untuk iklan? jika anda menyediakannya , silahkan hubungi kami di ulatbulu1355@gmail.com .

    terima kasih

    ReplyDelete

loading...
 
Top