"Profil dan Fakta Tentang Bea Miller"
Profil dan Fakta Tentang Bea Miller

1. Bea Miller adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris asal Amerika.

2. Nama lengkap Bea Miller adalah Beatrice Annika Miller.

3. Tempat & Tanggal lahir Bea Miller adalah Maplewood, New Jersey & 7 Februari 1999.

4. Bea Miller adalah anak dari dua ibu, Kim Miller dan Hilery Kipnis. Ayahnya tidak ada identitas.

5. Bea Miller memiliki dua saudara perempuan Vietnam yang diadopsi, Ester dan Georgia (saudara kembar).

6. Salah satu film favorit Bea Miller adalah The Goonies.

7. Salah satu artis favorit Bea Miller adalah Keaton Henson.

8. Salah satu lagu favorit Bea Miller adalah James Bay - Let It Go.

9. Bunga favorit Bea Miller adalah Mawar Putih dan Daffodils.

10. Bea Miller benci laba-laba.

11Warna favorit Bea Miller adalah biru.

12. Bea Miller pernah menjadi bintang iklan Teddy Grahams pada usia sembilan tahun.

13. Pertama kali Bea Miller bernyanyi di depan kerumunan besar adalah setelah Pertandingan Venus vs Serena di US Open Tennis 2008. Saat itu dia menyanyikan lagu America the Beautiful.

14. Pada tahun 2012, Bea Miller berhasil mengikuti Audisi The X Factor (dia dibimbing oleh bintang pop Britney Spears). Bea Miller berada di peringkat ke sembilan pada musim kedua Acara The X Factor Amerika Serikat tersebut.

15. Bea Miller menandatangani Kontrak Rekaman dengan Hollywood Records dan Syco Music.

16. Pada tanggal 22 April 2014, Bea Miller merilis EP (mini album) pertama Young Blood yang mendapat ulasan positif dari dunia musik. Di dalam album tersebut terdapat 4 lagu, lagu andalannya adalah lagu Fire N Gold.

17. Pada 24 Juli 2015, Bea Miller akhirnya merilis Album pertamanya Not an Apology. Album ini diisi dengan 11 lagu di dalamnya, di dalam album ini dimasukkan juga lagu yang berasal dari EP pertama miliknya seperti yang tersebut pada poin di atas.

18. Tidak berhenti di EP dan Album pertamanya, Bea Miller kemudian melanjutkan dengan EP yang dia buat seperti sebuah chapter untuk penyambutan album berikutnya. EP tersebut adalah Chapter One: Blue (24 Februari 2017), Chapter Two: Red (2 Juni 2017), dan Chapter Three: Yellow (6 Oktober 2017).

19. Dan seperti yang tersebut di atas, buntut dari EP tersebut adalah Album Kedua yang dirilis pada 23 Februari 2018, Aurora. Album ini diisi dengan 14 lagu di dalamnya, di dalam album ini dimasukkan juga lagu yang berasal dari ke-3 EP sebelumnya seperti yang disebut pada poin di atas.

20. Bea Miller telah melakukan Konser Tur dengan sejumlah penyanyi terkenal; Demi Lovato pada tahun 2014, Fifth Harmony pada tahun 2015, Selena Gomez dan DNCE pada tahun 2016.

21. Selain di dunia musik, Bea Miller juga ikut mengambil peran di dunia film, seperti di film The Wonder Pets, film Tell-Tale, mengisi suara di film Toy Story 3, dan juga di beberapa film lain.

22. Pada satu sesi tanya jawab di tahun 2015, Bea Miller pernah mengatakan bahwa kebiasaan buruknya adalah sering bicara pada dirinya sendiri. "I talk to myself more than the average person".

23. Bea Miller pernah menjalin hubungan dengan bintang pop Jacob Whitesides sekitar satu tahun sebelum mereka putus pada tahun 2016.

24. Bea Miller juga sempat mengakui bahwa teman terbaiknya (BFF) adalah Maddie (Adik Demi Lovato). "I don't really like to think of my friends that way. But I guess, Demi's little sister, Maddie. She's like my best friend in the whole world. But I don't like to think of her as (a celebrity)".

Post a Comment

loading...
 
Top