Fasilitas Apa Saja yang Ditawarkan eBikes Bali

Fasilitas Apa Saja yang Ditawarkan eBikes Bali
Berwisata sambil mengendarai sepeda banyak diminati sekarang ini. Banyak turis mancanegara yang menyukai berkeliling Bali sambil mengendarai sepeda. Tentunya ada banyak pilihan agen wisata yang menawarkan paket wisata menggunakan sepeda ini. Salah satunya adalah eBikes Bali.

"Fasilitas Apa Saja yang Ditawarkan eBikes Bali"

Agen wisata ini menyediakan layanan wisata sambil bersepeda. Kita akan diajak berkeliling melihat Bali lebih dekat dengan menggunakan transportasi sepeda listrik. Sepeda listrik merupakan perpaduan antara sepeda biasa dengan mesin elektrik. Sehingga memiliki fungsi ganda. Anda bisa mengendarai sepeda dengan dikayuh seperti sepeda manual ataupun menggunakan mesin seperti mengendarai motor.


Fasilitas Tour eBikes Bali

EBikes Bali khusus melayani rute wisata di sekitar wilayah Ubud. Daerah ini memang cocok dijelajahi dengan bersepeda. Sebagian besar wilayahnya yang dikelilingi persawahan sangat menarik untuk dieksplore lebih jauh. Banyak rumah seniman lukis dan pematung yang berjajar di pinggir jalannya, menambah keindahan dari daerah Ubud. Sangat pas jika kita berkeliling Ubud dengan menggunakan sepeda. Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan agen wisata ini, di antaranya:


Tour Area Persawahan Tegallang

Sawah Tegallang merupakan destinasi utama yang ditawarkan oleh agen wisata ini. Selama perjalanan menuju Tegallang kita akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah. Bike tour ubud akan dimulai dari Ubud utara menuju Tegallang. Anda akan diajak melewati jalan pedesaan dan akan menyaksikan bagaimana masyarakat lokal menjalani aktivitas keseharian mereka. Jangan khawatir Anda akan ditemani pemandu wisata yang professional.


Tour ke Pura Tirta Empul

Tidak pas rasanya jika berkunjung ke Bali tidak mengunjungi pura. Nah, salah satu destinasi wisata yang ditawarkan eBikes Bali adalah berkunjung ke pura tirta empul. Perjalanan dimulai dari luar pusat Ubud melalui jalan pedesaan setempat menuju pura tirta empul. Selama perjalanan kita akan menyaksikan keindahan pura tradisional dan sistem pengairan subak yang digunakan untuk mengairi sawah. 


Tour dari Sanur ke Ubud

Fasilitas wisata yang ditawarkan selanjutnya adalah menikmati perjalanan dari sanur menuju wilayah Ubud. Kita akan diajak melewati jalan setapak pedesaan, melihat kompleks candi, perkebunan kayu jati dan masih banyak lagi tempat indah yang bisa dikunjungi. Perjalanan akan diakhiri dengan menikmati makanan-makanan lezat di Ubud.


Sepeda Listrik

Berbeda dengan agen wisata lainnya, eBikes Bali akan memberikan fasilitas berupa penggunaan sepeda listrik. Seperti sudah dijelaskan diatas bahwa sepeda listrik merupakan gabungan antara sepeda manual dengan mesin. Jadi ketika berwisata dengan sepeda Anda bisa memilih untuk menggunakannya secara manual atau seperti motor matic. Semua sepeda listrik yang digunakan adalah baru dan dalam perawatan profesional. Jadi dijamin ketika Anda berkendara, kecil kemungkinan akan ada kendala pada sepeda yang digunakan.

Bagi Anda yang belum pernah mengendarai sepeda listrik, jangan khawatir karena pemandu wisata akan memberikan instruksi bagaimana cara mengendarai sepeda tersebut. Sepeda ini tentunya sangat aman digunakan bagi siapa saja bahkan orang lanjut usia sekalipun. Sehingga bagi Anda yang berlibur bersama kakek nenek tetap bisa beraktivitas bersama-sama.

Tour dengan sepeda tentunya akan memberikan kesan berbeda pada liburan Anda. Berlibur tidak hanya digunakan untuk melihat tempat yang indah, berbelanja, atau mencicipi kuliner daerah setempat, tapi juga Anda bisa sambil berolahraga. Apabila tertarik berkunjung ke Ubud, Anda bisa mengunjungi ebikesbali.com untuk memesan paket wisata. Dengan eBikes Bali, Anda akan diajak menikmati Ubud dengan cara yang berbeda.
© Sepenuhnya. All rights reserved.