5 Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai Bali (Harga 300ribuan)

5 Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai Bali (Harga 300ribuan)
Lokasi Hotel yang dekat dengan bandara memang menguntungkan. Selain akan menjadi pilihan terbaik untuk mengantisipasi keterlambatan masuk pesawat, juga karena makanan di pinggir bandara tergolong murah. Dan kalaupun pesawat datang di waktu yang mendesak, itu tidak akan membuatmu terhambat menuju bandara.

Tentu saja kita tidak mau sampai ketinggalan pesawat. Jadi, hotel ini akan menjadi opsi pilihan yang lebih baik. Lagi pula, fasilitas antar-jemput menuju bandara di hotel seperti ini tarifnya sudah pasti lebih murah. Mau tau hotel apa saja yang berada di dekat Bandara Ngurah Rai Bali? Dengan harga 300ribuan saja? Yuk catat dulu nama hotelnya.

5 Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

1. Anika Melati Hotel and Spa

hotel di bandara ngurah rai bali

Hotel ini merupakan hotel bintang 3 yang berada sekitar 500m dari Bandara Ngurah Rai. Tersedia 15 kamar tamu yang nyaman dan luas dengan budget harga sekitar Rp. 250.000/malam. Ada banyak fasilitas standar yang diberikan pengelola hotel, yang menjadikan hotel ini murah meriah dan mewah. Para pengunjung juga bisa menikmati kolam renang gratis dan spa tubuh.

hotel dekat bandara ngurah rai denpasar bali

Selain dekat dengan bandara, penginapan ini juga dekat dengan Waterbom Bali, Kuta Square, dan Ku De Ta. Tentunya kamu jadi makin hemat biaya. Kalau kamu ingin mandi di pantai juga bisa, kebetulan penginapan ini bisa ditempuh dengan berjalan kaki ke Pantai Jerman. Lengkap dan komplit, bukan?!

2. The Airport Kuta Hotel & Residence

hotel di bandara ngurah rai

Hotel ini memiliki tawaran yang menyenangkan dengan berbagai fasilitas internet gratis dan juga terdapat bar di lantai paling atas. The Airport Kuta Hotel lokasinya juga cukup strategis dengan akses hanya 5 menit dari Bandara Nguah Rai. Jaraknya sekitar 0,87km. Harganya pun tergolong cukup murah, sekitar Rp. 184.500/malam.

penginapan di bandara ngurah rai bali

Walau harganya murah, penginapan ini memiliki fasilitas yang tidak kalah dengan penginapan mewah. Ada penyewaan mobil atau motor juga loh, bahkan penukaran uang juga tersedia di penginapan ini. Di atap penginapan juga ada Longue Bar yang bisa digunakan untuk bersantai. Sungguh sayang kalau dilewatkan, bukan?!

3. Te Quiero Bali

Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai Bali Murah

Hotel ini hanya berjarak sekitar 8 menit saja dari Bandara Ngurah Rai kalau ditempuh dengan berjalan kaki. Hotel Te Queiro Bali ini memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap, memiliki  restoran dan wifi gratis. Di setiap kamarnya juga dilengkapi dengan TV dan AC. Harganya sekitar Rp. 80.166/malam.

penginapan di bandara ngurah rai

Dengan harga yang murah tersebut, hotel ini juga menawarkan jenis kamar untuk bersama-sama loh! Seperti kamar tumpuk pria dan wanita. Kalau kamu ingin penginapan hemat bersama teman, tentu saja hotel ini sangat direkomendasikan untuk kategori hotel dekat bandara harga super murah.

4. Tri Homestay

Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Tri adalah sebuah homestay yang menjadi penginapan favorit para wisatawan asing karena tempatnya yang bersih dan modern. Lengkap dengan fasilitas kolam renang gratis juga. Harganya sekitar Rp. 289.000/malam.

penginapan dekat bandara ngurah rai denpasar bali

Jika dilihat dari fasilitas dan harganya, mungkin penginapan ini hanya cocok untuk dijadikan tempat menginap bagi para backpackeran, tapi siapa sangka ada juga artis Indonesia yang menginap di sini. Kebayang, dong, gimana serunya menginap di sini?!

5. Chillin Kuta Homestay

5 Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Chilin Kuta berjarak sekitar 750m dari Bandara. Homestay ini terbilang spesial karena memiliki empat tipe kamar yang bisa dipilih sesuai kebutuhan para wisatawan. Untuk tipe kamar yang paling murah harganya sekitar Rp. 202.702/malam.

hotel di bandara bali

Penginapan ini termasuk dekat dengan Jalan Legian. Yang mana setiap malam selalu ada club malam dan berbagai night event yang mungkin cocok untuk kamu dinikmati. Tentu kamu akan mendapat hiburan di sini, dan juga tempat belanja malam yang bisa kamu kunjungi. Tunggu apa lagi?!


Bagaimana dengan 5 Hotel dekat Bandara Ngurah Rai Bali yang sudah kami bagikan di atas? Bisa jadi pilihan tempat menginapmu selama di Bali, kan?! Ingat loh, walau harganya tergolong murah meriah, tapi fasilitasnya tidak kalah dengan yang mewah. Tunggu apa lagi? Yuk, liburan ke Pulau Dewata?!
© Sepenuhnya. All rights reserved.