Sepenuhnya, tidak setengah-setengah.

3 Pilihan Villa di Lembang dengan Konsep Unik

Lembang merupakan salah satu destinasi wisata yang memiliki banyak peminat. Ada beragam tempat liburan dengan konsep alam yang indah, kuliner daerah setempat, juga telah tersedia banyak pilihan villa di Lembang.

Dengan banyaknya pilihan villa di Lembang tersebut, tentunya memudahkan para traveler yang hendak berlibur di sana, baik solo traveling maupun liburan bersama keluarga. Berikut ada 3 pilihan villa di Lembang dengan konsep yang unik.

3 Pilihan Villa di Lembang dengan Konsep Unik

Villa ChavaMinerva Bambu Lembang

1. Villa ChavaMinerva Bambu Lembang

Villa yang berlokasi di Desa Cibogo, Lembang ini dekat sekali dengan air terjun Maribaya, Farm House Lembang, dan Curug Dago Pakar. Bentuk rumah-rumahnya unik dengan atap yang melengkung tinggi dan menggunakan bambu sebagai bahan utama bangunan.

Fasilitas kamarnya pun lengkap, mulai dari TV Kabel, dapur kecil, Wifi, pancuran, air panas dan sebagainya. Berlibur bersama keluarga di salah satu villa di Lembang ini akan terasa sangat menyenangkan, apalagi dengan tersedianya berbagai aktivitas outdoor, taman yang luar, area bermain anak, bahkan bisa pula kalau mau mengadakan pesta barbeque.


Alessandra Private Villa


2. Alessandra Private Villa

Ingin liburan di Lembang dan mencari villa di Lembang dengan suasana yang lebih private? Alessandra Private Villa bisa dipilih nih. Jarak villa ini hanya sekitar 3km saja dari pusat kota Lembang. Selain itu, ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di sekitarnya, mulai dari De Ranch hingga Lodge Maribaya.

Villa bertingkat ini cukup menampung kurang lebih 12 orang sehingga kalau kita mau liburan dengan keluarga besar, villa ini sangat cocok. Fasilitas kolam renang dan taman bisa jadi area bermain anak-anak yang akan membuat mereka senang, sementara balkon di teras memungkinkan para orang tua mengobrol sambil tetap bisa mengawasi anak-anak bermain. 


Barn Villa

3. Barn Villa

Barn villa di Lembang ini tempatnya berlokasi di Jalan Nagrak Tengah Sukajaya, Lembang. Bentuknya berupa rumah yang luas dengan kamar-kamar berukuran besar dan didesain modern minimalis ala Skandinavian, parkir mobil luas, ada kolam renang, taman, bahkan kolam renang privat. 

Tersedia dapur, lengkap dengan peralatan memasak, sehingga kalau menginap lebih dari satu malam memungkinkan kita bisa memasak sendiri di villa ini untuk hidangan yang akan disantap bersama keluarga.


Pesan Villa di Lembang Melalui Traveloka

Ketiga villa yang telah kita ulas di awal tulisan ini bisa dipesan melalui website maupun aplikasi Traveloka. Pemesanan villa sebaiknya dilakukan jauh-jauh hari, bahkan sebelum hari keberangkatan ke Lembang, mengingat cukup banyak yang berminat untuk menginap di villa tersebut. 

Pilihan Villa di Lembang dengan Konsep Unik


Ada banyak benefit yang bisa didapat kalau kita pesan villa di Lembang melalui Traveloka, antara lain:

1. Banyak Fitur yang Memudahkan
Di Traveloka, baik website maupun aplikasi, banyak tersedia fitur-fitur yang memudahkan dalam proses pemesanan villa maupun hotel. Fitur-fitur itu antara lain, pay@hotel, bisa dapat harga lebih murah dengan fitur last minute hotel, bahkan ada pencarian hotel near me, termasuk mencari villa terdekat dari lokasi tempat kita berada. Selain itu, di Traveloka tidak ada biaya untuk booking lho. 

2. Mengubah Jadwal
Jika tiba-tiba berhalangan pun untuk pergi liburan karena suatu hal, kita bisa mengubah jadwal menginap dengan memanfaatkan easy reschedule. 

Cara melakukan reschedule di Traveloka:
  • Masuk ke bagian Pesanan Saya.
  • Klik tombol reschedule.
  • Pilih jadwal atau tangga baru.
  • Periksa sekali lagi detail pesanan apakah sudah sesuai.
  • Selesaikan transaksi dengan pengajuan mendapatkan e-voucher yang baru atau jika ingin batal maka bisa mengajukan refund.

3. Fitur Paylater dan Cashless

Di Traveloka sudah tersedia pembayaran secara cashless lho. Bisa dengan melakukan transfer antar bank ataupun sistem pembayaran online lainnya. Jenis pembayaran ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Sementara Fitur Paylater membantu kita tetap bisa pergi liburan dan pembayaran bisa dilakukan nanti, baik secara cicilan maupun full payment. Paylater di Traveloka telah didukung oleh Danamas sebagai mitra resmi yang telah terdaftar di OJK sehingga sudah sangat terpercaya. 

Jangan khawatir dengan proses penagihan pembayaran karena sebenarnya kita bisa mengatur sendiri kapan perlu melakukan pembayaran. Di fitur Paylater tersedia tanggal jatuh tempo dan jumlah yang perlu dibayar. Jika kita bayar tepat waktu maka tak ada yang namanya proses tagih menagih. 

Cara pembayaran Paylater juga mudah, kurang lebih sama seperti kita memanfaatkan fitur-fitur lain di Traveloka. 
  1. Masuk ke akun Paylater pada aplikasi Traveloka di ponsel.
  2. Pilih pembayaran dan masukkan metode pembayaran yang diinginkan.
  3. Lakukan pembayaran sesuai jumlah yang tertera di akun Paylater kita dan nanti akan dikirimkan bukti bayar lunas dari Traveloka. 
Mau liburan ke Lembang dan menginap di villa di Lembang ataupun mau liburan ke kota lain, sekarang sangat mudah dengan memanfaatkan Traveloka dan semua fitur yang telah tersedia. Selamat berlibur. Semoga artikel ini bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya:

0 Comments:

Posting Komentar

close