Sepenuhnya, tidak setengah-setengah.

Di sini Tempat Jual Sepeda Lipat dengan Pilihan Produk Beragam Terlengkap

|
Bersepeda kini menjadi aktivitas yang tren kembali. Bedanya, jika dulu bersepeda karena belum populernya kendaraan bermotor, maka sekarang banyak kaum-kaum muda bersepeda sebagai bentuk aktivitas berolahraga baru yang menyehatkan. Bentuk sepeda pun telah mengalami perkembangan sehingga bisa dilipat dan mudah dibawa kemana-mana yang disebut sepeda lipat.

Tempat Jual Sepeda Lipat

Berbagai merek baru sepeda lipat pun bermunculan seperti Apollo, United Trifold, Evergreen, dan masih banyak lagi. Untuk info tempat jual sepeda lipat dengan pilihan beragam, pastikan untuk simak ulasan berikut ini.

Sebenarnya, ada beragam pilihan sepeda lipat yang bisa dipilih sesuai selera. Hanya saja, sebelum memutuskan untuk membelinya di tempat jual sepeda lipat, perhatikan dulu karakteristik sepeda lipat yang Anda inginkan.

Perhatikan Berat Sepeda Lipat

Pada umumnya, sepeda lipat memiliki berat yang beragam mulai dari 10 kg hingga 20 kg. Namun, ketahuilah jika semakin berat sepeda lipat maka akan semakin sulit untuk dilipat bahkan dibawa kemana-mana. Apalagi jika sepeda lipat tersebut dibawa bepergian menaiki kendaraan umum atau masuk ke gedung, sebaiknya pilih jenis sepeda lipat yang berbobot 10 kg saja.

Perhatikan Ukuran Ban Sepeda

Selain berat sepeda lipat, karakter lain yang harus diperhatikan sebelum membeli sepeda lipat adalah ukuran ban. Ketahuilah, semakin kecil ukuran ban sepeda lipat, maka akan semakin mudah pula untuk dilipat.

Namun, perlu diperhatikan jika semakin kecil ukuran ban akan semakin sulit dan berbahaya saat dikendarai. Oleh karena itu, pastikan ukuran ban normal yang harus dimiliki sepeda lipat antara 14 hingga 20 inchi. Disamping itu, ukuran ban yang tidak umum akan membuat repot saat mencari penggantinya.

Periksa Bagaimana Metode Lipatnya

Meskipun sama-sama sepeda lipat, namun antara satu sepeda lipat dengan sepeda lipat lainnya memiliki cara melipat yang berbeda-beda. Namun, metode yang paling umum adalah melipat bagian pegangan dan badan sepeda.

Perlu diperhatikan, semakin banyak bagian yang bisa dilipat bukan berarti sepeda lipat tersebut paling bagus. Sebab, sepeda lipat yang memiliki banyak bagian lipatan menyebabkan kurang stabil dan berbahaya.

Hindari Memilih Sepeda Lipat dengan Harga Terlalu Murah

Ada banyak varian sepeda lipat harga 500 ribuan hingga sepeda lipat bekas harga 300 ribu.  Hanya saja, pastikan pilihan sepeda lipat Anda memiliki kualitas yang bagus. Hal ini dibuktikan dengan harga yang cukup mahal. Semakin berkualitas sepeda lipat yang dibeli maka keselamatan berkendara akan terjamin.

Setelah mengetahui karakteristik sepeda lipat yang bagus, maka Anda bisa menyesuaikan sesuai selera. Sebagai referensi, berikut ini adalah beberapa produk jual sepeda lipat terbaru.

Pilihan Sepeda Lipat dengan Teknologi Listrik, Saturnus

Tak cukup sampai modifikasi sepeda lipat saja, teknologi sepeda lipat sudah mengadopsi tenaga listrik sebagai sumber energinya. Jadi, sewaktu Anda kelelahan mengayuh sepeda, bisa menggunakan tenaga listrik. Salah satu merek yang menggunakan teknologi ini yaitu Saturnus.

Saturnus akan mampu berjalan hingga 45 km dengan kecepatan maksimum 45km/jam ketika tenaga listrik terisi penuh. Selain itu, maksimum berat yang mampu ditahan adalah 150kg. Artinya, cukup kuat untuk digunakan oleh orang dewasa berbobot besar.

Sepeda Listrik Lipat, Apollo

Selain Saturnus, rupanya Apollo juga menawarkan produk sepeda lipat berteknologi listrik. Kendaraan ini sangat cocok digunakan berolahraga dengan desain sporty-nya. Baterai dan controller juga sudah terintegrasi sehingga menjamin keamanan dari pencurian.

Sepeda ini juga dilengkapi dengan sensor pedal assist yang kinerjanya menyerupai power steering pada mobil.

Jadi, cukup kayuh sepedanya, maka sensor akan aktif dan motor bekerja secara otomatis. Kemudahan tersebut bisa Anda rasakan jika menginginkannya.


Dari ulasan di atas, maka Anda pasti sudah memiliki gambaran sepeda lipat seperti apa yang hendak dibeli. Selain Saturnus dan Apollo, masih ada lagi merek sepeda lipat lainnya yang bisa dipilih. Lebih jelasnya, silakan kunjungi situs Bhinneka untuk update harga sepeda lipat polygon, harga sepeda lipat exotic, harga sepeda lipat phoenix, dan lainnya. Jika ada unit sepeda yang ingin dibeli, segera checkout dan lakukan pembayaran. Maka, pihak Bhinneka akan mengirimkan produk yang dibeli dengan cepat.

Bacaan Menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.