loading...

Cara Membuat Laptop Menjadi Hotspot Wifi

Cara Membuat Laptop Menjadi Hotspot Wifi yang saya bagikan ini adalah cara yang menggunakan bantuan sebuah Software. Namun sebelum kita membahas Software tersebut, hal lainnya yang mungkin harus anda ketahui terlebih dulu adalah, tutorial ini bisa anda terapkan pada Windows Vista, Windows XP, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan tentu saja juga pada Windows 10.

Tidak peduli anda menggunakan Laptop atau menggunakan Komputer, tidak peduli merek apapun yang anda gunakan. Saya mencoba cara ini pada beberapa laptop teman saya, dan semuanya berhasil diterapkan dengan baik. Namun di luar lingkup dari pengecualian yang bisa saja terjadi. Anda tetap harus mengikuti cara yang saya bagikan ini dengan teliti (demi menghindari ketidakberhasilan). Baik, sekarang kita masuk ke dalam pembahasan.

Cara Membuat Laptop Menjadi Hotspot Wifi
  • Pertama-tama, download aplikasi OSToto Hotspot (klik di sini).

"Cara Membuat Laptop Menjadi Hotspot Wifi"
  • Setelah itu silahkan buka/install aplikasi tersebut di laptop anda (saya anggap anda bisa melewati langkah ini).
  • Jika anda sudah berhasil menginstall aplikasi OSToto Hotspot, silahkan Restart Laptop anda terlebih dahulu.
  • Sekarang jika Laptop anda sudah menyala kembali, silahkan buka aplikasi OSToto Hotspot tersebut dan sudah siap digunakan.
"Cara Membuat Laptop Menjadi Hotspot Wifi"
Perhatikan gambar di atas:
  • Aplikasi OSToto Hotspot di atas terkoneksi dengan dua Android (milik saya dan milik teman saya).
  • Ariefsigli adalah USER HOTSPOT.
  • fakkwityu adalah PASSWORD HOTSPOT.
  • Anda bisa mengganti User dan Password sesuka hati anda (User dan/atau Password yang anda ubah, baru bisa anda gunakan setelah anda melakukan Restart terhadap Laptop anda).
Dalam praktek yang saya lakukan, tutorial Cara Membuat Laptop Menjadi Hotspot Wifi ini selalu berhasil saya terapkan dengan baik pada beberapa laptop teman saya. Namun sekali lagi, di dalam konsep ilmu teknologi, pengecualian selalu bisa saja terjadi. Dan jika anda tidak berhasil menerapkan tutorial ini, silahkan berkomentar! Terima Kasih!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

loading...
loading...